Friday, July 17, 2009

setelah kompi saya nyala kembali

kmrn ni dah sempet nulis panjang lebar tapi malah ilang bersama dg diformatnya kompi gw
iya diformat ulang..ga tw knp ni kompi ga bisa login
jadinya gw membesarkan hati bwt format ulang
mana gw ni anak IT jadi jadian..soal dalemannya komputer tuh masih odong bgt..
bgitu disuruh format ga tw caranya
sibuk cari CD ksana sini
akhirnya ada juga temen gw c Felix yang berbaik hati meminjamkan CD (compact disk, bukan CD yg lain loh)
trus felix juga dengan ikhlas hati dateng ke kos an gw bwt bantuin format
setelah nunggu lama bgt krn kompi gw lemot, akhirnya slesai jg diformat
dan kompi gw isinya kosong melompong
gw jadi ikut felix ke kos an nya lagi bwt minta software2 berguna
aduh..pokoknya hari ni thx a lot dah bwt felix hahaha...
cerita lainnya tunggu nanti deh..
ni update aj gara2 request dari si yun hehe..

No comments: