Wednesday, June 2, 2010

my friends @ binus

Dulu pernah posting ttg temen2 gw dari kecil dsini
skarang jadi kepengen cerita ttg teman-teman saya di kampus..
dah 4 semester bersama, euy..
kerjaan kita ya..blajar sambil ngobrol di kelas..bolos kelas n maen ke mall (jgn ditiru!)..
apa lagi ya?terlalu banyak kenangan bersama selama 2 tahun ini..hiks..
langsung saja saya perkenalkan atu2 :D

nama : lusiana indra
status : baru aj single..ada yg berminat?hahaha..



nama : febbie
ket : anti daging merah oleh karna itu klo ada sapi di makanannya,
biasanya dialihkan ke saya =p



nama : wahyuni
jabatan : eic himtimagz..wohooo..



nama : elsa
hobi : BBan di kelas =p



nama : caroline a.k.a ayam *wkwkwk*
artis fave : BIG BANG!!



nama : dilla
makanan fave : lidi pedes huahaha..



nama : richie
tipe cewek : daun muda *pizz, ichie*



nama : hengky
kerjaan : tukang pulsa n tukang makan








SUPER HAPPY TO MEET YOU, GUYS!!!! ^^

2 comments:

metal bukan alay said...

huahuhauhuhauhuhauhahua...
ada gw nya...
besok beli lidi pedes ah....
monica mau?

Lusiana Indra said...

huaaaaa...
mmuaccchh..!!
mmuaccchhh..!!
really nice to know u ce..

like statement yg buat richie,,
emg doyanny yg daun muda bgt tuh..
wakakakak