Monday, September 20, 2010

My sister's wedding :)


Wedding..Baru-baru ini temenku yang dah aku anggap cici sendiri menikah dan minta aku bwt jadi bridesmaid nya. Aku dah diminta berbulan bulan lalu jadi akhirnya aku ngerelain regenerasi BNMC bwt pernikahan cc ku ini. Well, sedih sih ga bisa ikut rege tp mungkin akan lbh menyesal lg klo ga bisa bantuin cc ku. Secara pernikahan dy kan cm 1 kali seumur hidup sedangkan rege masih ada tahun depan :D Banyak yang aku perhatiin dari sebuah pernikahan, biasanya sih bagaimana saat misa gitu pandangan mempelai akan penuh cinta sampai luber2 hahaha…tapi kok di nikahan cc ku ini ga kaya gt ya (nanti aku ceritain knp bisa gt).

Haduh pasangan ini nyantai nya kebangetan. Masa malam sbelum nikah nya aja cc ku masih jemput aku jam stgh 11 malem di tangerang biz itu kita ke apartemenen Juanda bwt numpang tidur, jam sgitu bukannya diem diem di rumah malah keliaran ckckck.. Malem itu kan aku tidur ma dy, berasa deh gimana gelisahnya c bride ini..tidurnya ga tenang banget. Kenapa aku bisa tahu? Soalnya aku jg ikut2an ga bisa tidur hehehe.. Jam 5 kurang dah bangun lagi bwt mandi dan siap2 lalu kita cao ke salon utk make up. Jadilah jam 6 pagi aku dah duduk manis di salon nunggu giliran di make up @.@ My sister as usually very beautiful..the most beautiful bride among 3 others :D Aku? Ya tetep cantik juga lah kan seperti cc nya huahaha..

Setelah make up kurang lebih 2,5 jam kali ya, kita balik lg ke apartment bwt acara jemput pengantin dan tehpai gitu. Jam 11 kurang kita berangkat ke gereja padahal misa nya jam stgh 1. Sampe gereja aku dan cc nunggu di mobil, lumayan nih seharian naik mercy hehe.. Si koko sibuk ngerokok di luar sama temen2nya, jadi nya aku dan cc bisa ngobrol bebas deh. Dari yang aku perhatiin sih banyak sifat2nya si koko yang cc aku ga suka, mulai dari cuek nya dy dan kebiasaan ngerokok nya yg dah ga bisa dibilangin itu. But, she loves him anyway :)

Misa pemberkatan nikah seperti biasa berlangsung khidmat, janji nikah (mungkin karna grogi, disini c koko sempet salah baca tulisan di teks), sungkem, aku aj yang sibuk bolak balik benerin gaunnya cc biar dy bisa duduk enak dan klo jalan ga keserimpet. Akhirnya tiba di penerimaan komuni. Kan mereka saling suap2an hosti gitu tuh, eh, pas si cc suapin koko tiba2 hostinya loncat2, untung ga sampe jatoh wkwkwk..ternyata oh ternyata hostinya itu nyangkut di sarung tangannya cc dan belom sempet di gigit ma koko jadilah hostinya tetep nempel pas cc narik tangannya huahaha.. Selesai misa dilanjutin catatan sipil ky biasa ya. Aku ga tw catatan sipil ngapain aja soalnya aku sibuk makan roti, laper sih hehe..

Biar ceritanya ga lama, kita skip aja ke resepsi nya ya. Pas resepsi mulai, mungkin aku lah yg paling ribet karna kerjaanku naik turun pelaminan bwt ngebenerin gaunnya cc . Potong kue dan tuang sampagne tuh paling ribet deh biz itu ada mingle segala yang bwt aku ikutan muter2 ruang resepsi bareng mereka berdua haiz.. Setelah mingle nih saatnya lempar2an boneka gitu, sekarang dah ga jaman ya yg namanya lempar bouquet. Sebelum turun dr pelaminan aku sempet ngomong ke mereka bwt lempar 1 ke arah aku wkwkwk..KKN duluan :p Dan ternyata mereka ga cuman ngelempar 1 boneka bwt aku tp 2 hahaha..akhirnya aku kasih 1 ke adikku. Sayangnya itu cm boneka biasa dan kita ga dapet hadiah deh >.< *my wish : dengan 2 boneka yg aku dapet smoga jodohku dilancarkan hihihi..*Resepsinya diakhiri dengan foto2 dan aku pun bersiap untuk pulang duluan coz mami-papi dah mau pulang.

Well, rasa cape seharian ngikutin kedua suami-istri ini (kan dah resmi nih sekarang hoho..) akhirnya hilang dengan diselipkannya sehelai amplop merah ke tanganku oleh saudaranya koko wkwkwk.. HAPPY WEDDING, sis!! ^^

2 comments:

Ermitia_zhuzhu said...

nice :) kpn nyusul nic? haha..
ud brp kali jd pengapit?

KuroNeko said...

wan, nic.., kalau dapet 2 boneka, nanti berarti jodohnya terlalu lancar lhoo.. dapetnya 2 orang sekaligus nanti, hehehe =p