Monday, November 12, 2012

Ingin ini, ingin itu

Belakangan gw ingin sekali bisa melakukan banyak hal sebelum gw resmi diekspor ke negri panda. Dari dengan impulsif nya beli tiket pp Jkt-Sg sampe barusan gw beli tiket pp Jkt-Sby yg mana cuma beda seminggu. Gak tau dah nanti uang nya darimana, yang jelas gw mau book aja dulu secara nothing to lose to klo ke Sby cm 60rb haha.. Trus gw juga pengen jualan buku, abisan koq gw demen ngubekin toko buku bekas tapi gak punya tempat nyimpen buku yg layak di rumah. Kasian juga tuh buku terlantar semua jadinya. Lumayan kan nanti buat nambah2in uang jajan. Sebenernya udah lama gw mikir mau jualan buku 2nd tapi selalu ragu2 buat mulai. Eh koq ya blog nya si kk Randompeps ini jualan buku duluan, jadi pengen ikutan hahaha.. Tapi belom tau mulai nya dimana, mgkn lewat FJB dulu deh. Lalu berikutnya gw pengen punyapacarlagi nge-les, gak tau mau les apa tapinya hahaha.. Gw pengen belajar hal baru aja gitu. Mungkin klo gw bilang ini ke mami, dy akan bilang 'mending lu belajar masak aja sono' hahaha.. Iya sih mungkin gw harus mulai belajar masak. Secara ye itu di negri panda makanannya yang gw denger minyak semua dan suka hambar, gak pedes atau malah kepedesan. Lalu apalagi yak.. Oh oh.. gw HARUS belajar mandarin lagi. Mati aja ini udah bulan berapa dan gw belum review mandarin satu pun. Sementara segini dulu yang gw inget, mgkn nanti gw lanjut lagi klo ada tambahan :D

No comments: