Sunday, June 21, 2009

andai ia tahu..

hari jumat kmaren gw sengaja tidur siang coz malemnya mau blajar bwt UAP
jadi dari jam 7 sampe jam stg 1 tuh blajar coding gt
ok..mmg ga full coding..ada jg buka fb, chat, dll hehe..

hari sabtu nya UAP berjalan lancar
seneng d rasanya..

malemnya gw naik ke kamar mami di atas
c mami lg nonton sinetron
gw tidur2an di kasur
akhirnya malah ktiduran
dah ngatuk bgt tuh gr2 tidur stg 1 dan blm tidur lg sampe malem itu
trus ga tw brp lama ktiduran dsitu..c mami blg jgn tidur dsitu ntar kcamata ny ktiduran
dah nih gw cm lepas kacamata trus tidur lg hehe..
c mami mau tidur jg jadi gw dsuruh turun
gw ga mau n bilang klo smalem gw baru tidur jam stg 1 gr2 blajar jd mau tidur bentar dsitu
y dah akhirnya gw cm minggir aj
posisi tidur gw jd ngeblakangin c mami gt jadinya
trus ga lama gw ngerasa punggung gw di elus-elus gt sama mami
lalu punggung gw ditepuk-tepuk..ky lg nidurin anak kecil gt d..
trus dielus-elus lg..ditepuk-tepuk..
gw cm diem aj ga bergerak..

dan gw nangis dalam diam..(bahkan pas nulis ini pun gw jadi berkaca-kaca lg)

apa y..hal2 kecil ky gt tuh nyentuh bgt bwt gw..
dy tw gw capek dan dy ngijinin gw tidur bentar dsitu
lalu punggung gw dielus dan ditepuk2 seolah gw masih kecil
klo bisa sebenernya saat itu jg gw mau balik badan dan meluk dy
cuma gw ni orangnya agak gengsian klo soal nunjukin rasa sayang
gw mungkin pinter nuangin prasaan gw dlm tulisan
tapi klo dlm perbuatan mmg rada susah..

andai ia tahu..
dalam hati saat itu gw mau bilang makasih
dalam hati saat itu gw mau bilang
"aku sayang mami"








2 comments:

Marissa Tanizar said...

terharu gw baca nya..

ferninda said...

nic nic nic..

jangan ditahan-tahan klo mo bilang sayang...^^