Thursday, December 11, 2008

organ-isasi

gw termasuk orang yang suka ikut bagian dalam organisasi.dulu di SD pernah ikutan yang namanya dokter kecil gt(ini organisasi bukan y?sayangnya ini ga lantas membuat gw bisa jadi dokter besar >.<) trus di smp ikut osis, di sma jg ikut osis ma bara. di dunia kerja pun yang namanya organisasi slalu jadi pertimbangan klo lo tes masuk. jadi klo kata mentor gw, ikut organisasi di univ itu penting. klo bisa c jangan banyak2 tapi serius di satu/dua organisasi aja.organisasi yg gw ikutin sekarang adalah BNMC alias Bina Nusantara Mandarin Club. rencana gw c sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati, jadi ikut organisasi sekalian ngedalamin mandarin gw lagi. BNMC sendiri buka kelas blajar yg sekarang lg gw ikutin dan mereka jg bikin perekrutan aktivis BNMC gt. karna memang rencana awal gw adalah ikutan organisasi yah jadi gw ikut tuh jadi aktivis. lumayan buat nambah temen trus banyak jie2 ma ge2 yg baik hati pula hahaha...setelah melewati rintangan demi rintangan (halah..padahal cm rolling divisi) akhirnya gw pun masuk di divisi akademis. alasan gw milih divisi ini sebenernya karna katanya klo di divisi ini mandarin ny bakal lebih jago. tapi sebenernya divisi lain jg ga kalah seru koq, klo di divisi pr serunya tuh bikin pengumuman yg lucu2 , klo di divisi drd ada si gege yg itu hahaha...
klo lg di sekre gw suka ditanyain rumahnya dmn, y jelas rumah gw yg di tangerang dan kondisi gw yg ga nge kos bikin org2 kaget sanking jauhnya. padahal menurut gw c ga jauh2 amat y. tapi masalahny dateng saat ada rapat yg kadang2 dikasi tahunya mendadak. lah masa klo lg libur dan ada rapat, gw ke binus cm bwt rapat aj c..kan jadi ga guna gt (maksud gw bkn rapatnya ga guna loh). apalagi di bulan maret nanti BNMC mau ngadain acara gede dan gw masuk divisi 3D yg kykna bakal membuat waktu gw di kampus di kampus jd lebih banyak (gw dpt sie dekor). takutnya nih nanti klo dekor ampe malem2 gt, gw malah ga bisa ikut coz harus pulang cepet2.huff..kadang gini nih ga enaknya klo PP ke kampus.tapi mau gmn lg, gw jg kykna ga suka d klo harus nge kos.kamarku yg berantakan tampak lebih nyaman dari kamar kos manapun hehe...bener2 harus bisa bagi waktu nih sekarang dan mencoba membuat reminder sebanyak-banyaknya. masa y kmaren pas gw lagi tidur sore ada sms masuk ky gini "yang blom dtg harap segera dtg y, rapat akademis segera dimulai nih" (kira2 ky gt d). dan gw yg masi setengah sadar langsung bengong aj gt. ga tw ada rapat. ni kpn kali dkasi tw nya, gw ga denger. mungkin pas gw dateng telat kali y jadi gw ga tw. ya dah lah gw tinggal tidur lg aja. maap y gege jiejie, saia tak tahu ada rapat itu ^^
o ya, walaupun gw suka lupa dan suka ga ikut rapat, tapi gw serius koq ikut organisasi ini (takut dikeluarin gt hehe..) lagi serius nih buat event ONF(Oriental Night Festival). smoga acaranya bisa berjalan dengan lancar. sayang y pemecahan rekor muri ny dimundurin. padahal keren tuh, tapi gpp d, saia akan belajar zhong guo jie ketupat itu dg lebih giat lg hohoho....
JIA YOU smuanya!!!

2 comments:

Anonymous said...

kyaaaa..kita ga ada foto pake baju dokter kecil ya??
divisi drd apaan tuh nic??

jia you nic..
walau badai menghadang (halahhh),,pasti bisa kok..^^

Unknown said...

gege apa tuu? hihihi..