Tuesday, December 9, 2008

the wed

akhir-akhir ni kykna lg nge tren yg namanya kawin.entah knapa y..bahkan anjing gw c brownies pun pengennya kluar mulu dari kandang hehe..tiap sabtu minggu pasti ada aja yang kawin.undangan sana, undangan sini.mulai dari sodara deket ampe yang jauh dan nyaris ga gw kenal.
gw termasuk orang yang seneng bgt dateng ke kawinan.mungkin karna gw cewek y..jadi rasanya seneng aja klo ngeliat dan ngebayangin pesta pernikahan.ngeliatin bride nya yg cantik bgt ampe ngeliatin EO ny yg ganteng2 hahaha...
dulu waktu gw kecil, gw suka disuruh jadi yg nabur kertas kecil2 gt di depan yg nikah.seiring dengan bertambahnya usia, peran gw pun berubah jadi pengapit.yang suka megang2in baju pengantin itu loh.sekarang karna gw makin ga cocok utk peran ky gt, profesi gw pun berganti menjadi penerima tamu.FYI, jadi penerima tamu tuh ga enak bgt dah.kaki pegel, makan pun terakhir hehehe...
baru-baru ni gw dateng ke kawinannya sodara bokap yg dari pekalongan.mereka nikah di SANDS Restaurant.ga gt gede c tempatnya dan acara jg standar.y biasalah..potong kue,suap2an kue, tuang champagne, eh..tapi ada satu acara yg ga biasa..jadi temen dari c bride nya ini memberikan trophy bergilir.ternyata trophy ini bakal dikasi ke temen mereka yg nikah.dan nanti yg nikah ini bakal nerusin ke temen mereka yg nikah selanjutnya.lucu jg nih idenya.btw, nda, nyz, pril, nanti kita bikin jg ya yg ky gini hahaha...
o, ya..nikahan paling mewah yg pernah gw datengin sejauh nih mungkin kawinannya koko sepupu gw di bln agustus lalu.klo ga salah waktu itu nikahnya di shangrila d.kita dpt fasilitas nginep di hotel dan sodara2 yg dateng plus gw yang jadi penerima tamu pun di make-up di hotel sma tim sari ayu.ruangan pesta ny keren n gede bgt.souvenir ny pun dikemas dlm kotak yang bagus trus dibungkus kertas kado warna emas dan maroon sesuai tema.makanan berlimpah.sampe berapa hari tuh gw makanin tuh makanan sisa pesta.eneg eneg d :p
btw, tahun depan koko sepupu gw yg kedua, adiknya yg nikah di atas, bakal kawin juga.cici sepupu gw yg di surabaya jg bakal nikah.asik asik...jadi bisa punya baju baru lg huehehe...

1 comment:

Anonymous said...

hahahaha..
lucu nic idenyaaa!!!

eh nic,
msh inget dream wedding yg dulu kita omongin di tlp ga?
hahaha