Saturday, December 6, 2008

malem minggu ini

malam minggu katanya saatnya orang bersenang-senang, pacaran, ato apa lah.tapi malam minggu ini gw habiskan dengan dateng ke rekoleksi di gereja.ini sebenernya acara bwt lektor/lektris st.agustinus.acaranya sendiri dibagi jadi 2 hari, hari ni ma besok.sempet ada dilema waktu gw mau ikut acara ini.ada saudara deket yang nikah di hari sabtu dan minggu.gw dah ngerelain ga dateng di hari sabtu(pengorbanan besar nih) khusus bwt ikut rekoleksi.trus..gw baru inget klo gw ada kuliah kan y hari sabtu ampe jam 5 sore.sedangkan rekoleksi mulai jam 6.30, ga mungkin keburu lah.lalu gw malah mencalonkan diri bwt ngebela akademis bnmc di MCBL (mandarin club badminton league).sayangnya Tuhan berkehendak lain.kykna gw mank diharuskan menyucikan diri kembali.harus refleksi ttg pelayanan gw seputar altar lg.jadilah jumat sore pas lg chat c hengki bilang klo hari sabtu ga da kuliah.kelas dibatalin ma c oom rudy.yadah..ga mungkin lah gw sore2 ke binus cm bwt maen bultang.akhirnya ijin d ma jianfeng ge.untung dibolehin hehehe...xi2 ni, jianfeng ge..sayangnya barusan gw nanya ma jie maya, akademis kalah 5-0 dari pr.ya ampun malu2in banget kalahnya ckckck...ni kykna gara2 ga da gw nih hohoho...pokoknya putaran berikut harus maen dah.pasti kalah menang hihihi..
o iy...balik ke sputar rekoleksi.jadi rekoleksi kecil2an ini dipandu ma romo eko, osc dari pratista. wew, ni orang lucu abis dah.satu ruangan ga berhenti ktawa ngakak gt wkwkwk...dy crita macem2 gt d..aneh2 dah pokoknya.sampe gw ga ngerti pokok pembicaraannya apa sanking kerjanya ketawa ketiwi mulu.maap dah, romo, besok pasti lebih serius.lagian ampe malem gini.malah dari tadi dah kebelet pipis gt.jadi mau ketawa jg harus ditahan daripada bocor hehehe...
pulang dari gereja, tadi mami dah bilang ga boleh naek angkot, jadi gw jalan dikit ampe pasar dan clingak clinguk cari ojek.akhirnya ada tukang ojek dadakan.c abang tukang dipidi menawarkan dirinya bwt jadi ojek.yasuw lah...malam minggu dianterin ma abang dipidi.gw sepanjang jalan nutupin muka gt.takut dikenali sebagai pacar tukang dipidi hahaha...

4 comments:

Anonymous said...

wk5..
ga rugi kan jalannya dibelokin ma Tuhan?
^^

Unknown said...

hahaha, ceny tkg dipii.. =))
nulis yg banyaaak nic!

Unknown said...

Wah ceny tkg dipidi, hahaha.. =))
nulis yg bnyk nic!

aziz miring said...

gw suka baca paragraf terakhir..

he he he
lucu ^_^