Tuesday, January 13, 2009

handbagku...

minggu lalu gw pergi ke ITC Cempaka Mas n nyokap beliin gw hand bag yg rencananya c bwt gw kuliah. seminggu berlalu dan tas itu blm pernah gw pake sama sekali. yang gw pake malah ransel batik yg gw beli dg harga murah di malioboro. ni tas keren abis dah. batik soalnya hehehe... setelah lama terpendam di antara tumpukan tas2 gw, gw pun memutuskan bwt make tuh hand bag hari ini. apa reaksi temen2 gw pas ngeliat gw pake tuh tas? "eh, tumben monic pake tas ky gt" "monic jadi cewek bgt c hari ni" (oh well..mank biasanya gw cowok y?) dll...dan apa yg sebenernya gw rasain sewaktu bawa tuh tas? pas brangkat kuliah c ga da masalah y. tapi setelah c novita balikin buku aljabar linier ke gw, tuh tas mendadak brasa berat bgt.ugh...gw dah mulai ga nyaman pake tuh tas. palagi pas jalan dari syahdan ke anggrek. butuh perjuangan keras bwt ngangkat tuh tas (ok gw agak lebay y). tuh tas gw oper dari tangan kanan ke kiri, dari atas pundak sampe ke ujung kaki. klo ga sayang karna tas baru rasanya tuh tas dah pengen gw geret aj ky koper hehehe...
menurut gw backpack alias ransel adalah yg tas yg paling nyaman. soalnya kan berat tas ditumpu oleh kedua bahu , klo handbag gt kan cm di satu bahu jadi ga seimbang dan berat sebelah gt d. ga enak bgt... tapi klo mank dah prefer ma handbag, saran gw adalah cari yg tali nya ga terlalu panjang. karna menurut ilmu fisika yg gw dapet (berguna jg ni ilmu hahaha..) semakin panjang lengan beban, semakin besar pula gaya yg dibutuhkan bwt ngangkatnya (bener ga nih?ntar malah menyesatkan lg haha..)

1 comment:

Anonymous said...

'hooh...bnr..
makin panjang mkn brat..
knp g ykn bener??
krn pas smp qta ekskul badminton
kan ad bu retno 2 gru fisika..
dy lyat tas slempank g y
ngegelembung ky balon n blg knp ga
d pndekin tali na? bla3 berikut
teori na...
nah...
1 cara lg yang gag pk fisika nic..
n g tlah mbuktikan ampuh jg
(pngalaman ne g btaon2 pk tas
sblah...)
buku u y brat yah d tenteng
lawya........
jd tas na ttp enteng...
n bs tteup gaya...
hahaha....'