Wednesday, January 7, 2009

laoshi !=(baca:tidak sama dengan) laoshu

dalam satu hari, gw dikecewain oleh 2 ‘laoshi’

1. dosen matdis gw yg bernama ibu W*****I R****u. katanya c mantan anak sanur(pos) tapi dmn jiwa serviam nya, MANA?!! entah knapa ni dosen suka bgt ga masuk dan yg nyebelinnya kadang kasih tw ny tuh pas kita dah nungguin dy brapa lama gt. dah gt y kuliahnya tuh mulai jam 7.20 pagi. bayangin ja dah bangun subuh2 nyampe sana malah disuruh pulang lagi. bwt gw yg rumahnya rada jauh dari kampus, yg pertama gw pikirin adalah ongkos gw yg terbuang sia2. y gw jg ga muna, dg mengesampingkan ongkos, tentu aj seneng klo dosen ga dateng, jadi ga usah blajar. tapi tetep aja klo dah mikirin ongkos rasanya langsung panas (ketwan bgt d klo gw pelit hahaha..)

2. laoshi nari gw yg entah siapa itu . dengan ga ada nya tuh dosen brarti gw pulang jam 8 pagi. padahal gw ada latian nari jam 3 siang. it means I have to wait about 7 hours. mau jadi batu gw nunggu 7 jam di binus? pulang lagi ke rumah ga mungkin bgt. akhirnya gw memutuskan bwt ke rumah waigong dan waipo gw (menerapkan ilmu yg didapet donk hehe..). tnyata mreka jg mau ke rumah gw dan gw ditawarin untuk ikut. karna gw rada penasaran ma latian nari, akhirnya gw tolak ajakan itu. gw pun balik lg ke binus sekitar jam 1. gw ttp harus nunggu 2 jam sebelom jam3. ya dah gw baca buku aja di selasar lantai 2. dah nunggu lama gt..ada jie siapa gt, gw ga tw namanya, dateng dan ada jg 3 cewek yg mo latian nari modern dance. laoshi bwt tari tradisional yg harus gw pelajari malah gada gt. setelah nunggu 1 jam lagi ampe jam 4, gw mulai ga sabar dan minta pulang aj. akhirnya di sms dah tuh laoshi. jawabannya amat sangat menyesakkan dada y. c laoshi ini ga bisa dateng. sia2 abis gw dateng ke binus. ngabisin ongkos lagi kan tuh. dah gt ga da pemberitahuan sama skali.

gw rada kecewa ni sama acara latian ato rapat yg sering diberitahukan mendadak dan dibatalkan mendadak pula. terus terang aja gw jadi males untuk dateng karna hal2 kaya gini. bukan brarti gw cari2 alesan y tapi hal ky gini sering kejadian. memang yg jadi masalah gw adalah rumah gw yg jauh. jadi klo dah jam ny pulang tuh pengennya lgsg pulang aj ato klo lagi libur bawaannya kan pasti males dateng ke kampus tanpa alesan yg jelas. contoh nya besok nih, hari kamis 8 januari 2009, bakal ada radiv akademis jam 5 sore. hari kamis tuh jadwal gw libur dan tentu aja ada rasa males untuk dateng ke kampus. untungnya gw dah ada janji sama nda bwt ke tarq n ngajar di dumpit sampe sore. walaupun gw sekarang jadi lebih mentingin kegiatan kampus, entah knapa kali ni gw jadi lebih milih ngajar di dumpit . dah lama banget ga ngajar di sana. trakhir gw dateng, gw menemukan banyak kenyataan mengejutkan dari anak2 itu. well, kykna cerita ttg dumpit gw ceritain lain kali aj. besok mungkin, setelah gw pulang dari sana. see ya later…

2 comments:

Anonymous said...

hahahaha..nda suka paragraf terakhir!!
iya nic,,nic sering2 ke dumpit aja..ajak dennyz melihat 'realita kehidupan'..hehehe..

nda jg pas nyampe dumpit rasanya tuh senenggggg bangetttttt..hehehe..

nic kan tiap kamis libur,,hehehe..tiap kamis aja ke dumpit,especially klo ga ada rapat..gmn?(sok ngatur)

hahaha

好想你

Anonymous said...

caelaaaaa... waipo ne crta na??
mamem u d gnt istila na nic???
hahaha...
ky na 2 ilmu da dpt dr jebot rd tlat y d pake na..haha...
buset...
kaga la...
ms nggu 7 jm jd batu?
sp jg y tega ngutuk u?
y ad jd jamur..
alias jamuran...nyahaha..
idiiii..
taw g2 c u iqt plg k palem dah wkt d tawarin...
tp kdg lao shu bs jd lb sweet dr lao shi...hehe...