Saturday, February 14, 2009

saat libur tak da kerjaan

blakangan mmg gw lagi males bgt nge blog..malah lebih sering nulis hal2 ga penting di notes fb gw. but now I’m back :D

bwt anak binus, skrg lg musim liburan coz kita baru aj slesai UAS..ow well..mang telat bgt y, dsaat yg laen pada asik liburan, kita malah kuliah. pas kita libur dan pengen maen2 malah gada yg nemenin coz yg laen dah pada masuk. huh. tapi enaknya liburan blakangan tuh bisa nge cengin yg dah masuk hehe…rata2 mreka dah pada mulai males lg masuk kuliah. smentara gw, saya, diriku, dan anak2 binus yg lainnya lg asik2nya libur hohoho…

sayangnya gw jg ga bisa nikmatin minggu liburan ini dg damai. banyak yg harus dilakuin slama liburan. itu brarti

1. ngerjain dekor bwt ONF
2. latian nari
3. blajar bwt SIMAK-UI

dua hal teratas mewajibkan gw untuk stay di kampus sementara satu hal dibawah itu mengharuskan gw ngendem di rumah, baca buku dan ngerjain latian sampe muntah. oh my..ga da liburan yg lebih seru dari liburan gw kali ini yeeeiii!!

terlepas dari smua itu..baru2 ini gw ulangtahun yg ke 19. bener2 unbelivable y..tw2 aj dah 19..tahun depan dah 20. KEPALA 2!! gw merasa gw bener2 harus bikin misi yg jelas sebelum angka ‘1’ di depan umur gw berubah jadi ‘2’ . gw mau sebelum saat itu, gw dah melakukan bnyk hal yg bikin gw ga nyesel nantinya. gw mau ambil kesempatan sebanyak banyaknya. klo pun nanti nya gw ga dapet FK-UI, gw pengen jadi aslab, jadi bagian dari blue-jack yg keren itu hehehe…ga jd dokter beneran jg gpp lah, klo kata yuni, tinggal liat aj nanti, pake jas dokter ato jas lab hahaha…palagi y? mungkin ngelamar jadi mentor pas POM. itu jg kykna seru :D
lalu lalu…klo ga ditrima jadi aslab, gw mau ny ambil kuliah satu lagi (blagu bgt y?) tapi itu lah..gw ngerasa kuliah masih terlalu santai (tambah blagu lg) wkwkwk…gw pengen ambil bahasa. kykna klo cm modal IT aj, gw ga bisa berharap banyak d. bayangin aj, di kelas gw isinya cowok2 jenius, gmana gw ga minder hehe..trus sisanya nanti gw pikirin lg seiiring berjalan waktu.

2 comments:

Anonymous said...

nic,nda ga ngerti..
kayaknya di surat nic bunyinya 'coba-coba',,jd nda bingung..

jadi klo dapet FK-UI nic ambil kan?

emank nic dftr jurusan lain selain FK?

oh iya,,kayaknya liburan nic ada kerjaan deh..hahaha

btw,mg.dpn nda midterm break seminggu..bukan break jg sih,,bnyk tugas..hahaha

Yuni said...

hhahaha iya tuh jas nic