Tuesday, April 7, 2009

napak tilas

it's been a hectic week
fyuhh..

btw, akhir2 ini mulai hujan lagi. nyamuk-nyamuk mulai keluar dari sarang. klo ngerjain tugas malem2 pasti banyak yg nemenin >.<>

ga kerasa dah mau uts lg..brarti dah mau 3/4 tahun di binus
gw jadi keinget lagi masa2 perjuangan menuju binus
semuanya dimulai saat gw dan temen2 gw memperjuangkan pmdk binus buat sanur.
humm..gw lupa sama siapa pertama kali ke binus, kykna c ada yg ngaterin deh soalnya kan kita rame2 tuh. 
humm..terus pmdk itu kan ada wawancara nya, nah, yg laen kan pada ambil SI (gw satu2nya anak IPA) dan mereka diwawancara lewat telpon. sedangkan gw harus ke syahdan buat wawancara. 
waku itu gw cm tahu kampus anggrek jadi gw kesana dulu(berbekal nanya Ii gw yg kantornya deket situ, itu kali pertama gw naik angkutan umum ke binus , sendirian pula, waktu itu juga sampe bolos skul sgala) nanya ruangan LHC ato apa gt..pokoknya yg dibawah hall syahdan. 
trus gw jalan menyusuri jalan syahdan tanpa tahu ada dimana itu kampus syahdan dan kembali nanya protekom dimana ruangan itu brada. 
setelah menunggu lama akhirnya masuk juga ke ruang interview dan itu juga pertama kali gw ketemu Pak Fredy Purnomo (bener kan y namanya...) lalu bla..bla..bla..diinterview..
pas pengumuman , gw gagal dpt pmdk dan 4 temen gw yg laen dapet pmdk SI. arggghhhh...apa2an ini...gw jadi harus ke binus lg buat nuker kartu tes. waktu itu ditemenin Ian jadi ga terlalu was was gmn gt. lalu lalu..gw jadi harus tes masuk di JWC.well, y lumayan c jadi skalian jalan-jalan ke SenCi hoho..
pengumuman keluar dan hasil nya grade A sama aj ky klo lewat pmdk. yo dah lah jadi ga terlalu gmn gt..
kembali ke binus lagi pas mau daftar ulang, foto, n buka rekening, ini juga dianterin ma salah satu orang tua temen gw..bonyok ny marcell kl ga salah. 
bis itu ga ke binus lagi rasanya sampe di hari pertama POM, gw kembali naik angkutan umum (baca : bis+2angkot). 
yo dah semenjak saat itu..bolak balik binus naek angkot dah jadi pekerjaan yang mendarah daging. 
klo di bilang binus-tangerang itu jauh, y ga juga c..soalnya klo gw itung2..waktu perjalanan yg 1 jam itu sama aj ky klo gw pulang dari SanUr, sanur-rumah gw jg 1 jam perjalanan koq hehe..malesnya y klo pulang  malem gt, tapi kan ada papi yg senantiasa menunggu di kebon jeruk. 
lalu lalu..klo ada acara yg pulangnya malem gt jadi ga bisa ikutan. gara2 ngerayain ultahya c 'mami' , gw jadi ga dibolehin pulang malem2 lagi huhuhu...




quiz hari ini : ada berapa string 'binus' dlm tulisan di atas?

No comments: