Friday, November 21, 2008

berasa tinggi dan nonton sendiri (lagi)

untuk menghemat biaya, biasanya gw lebih memilih naek angkot daripada naek ojek bwt ke lippo. begitu gw naek angkot, gw merasa ada yg aneh.kepala gw kok bisa nyentuh atapnya angkot. gw liat orang2 di skitar gw, koq ga da yang kpalanya sampe nyentuh angkot bahkan kpala mereka jarakny jauh dr atap angkot.gw mulai berpikir, ini angkotnya yang kependekan ato gw ny yang nambah tinggi (haha...ngarep) .kejadian ny makin klimaks lg pas ada polisi tidur dan ntu angkot sial meloncat. DUK..kepala gw pun menghantam atepny tuh angkot.huh..dasar angkot sial.tapi gw ttp seneng, itu brarti gw tinggi (ttp aj ngarep) haha..jujur aj di kluarga gw yang tinggi ntu cm ade gw.klo bokap sih tingginy standar aj, nyokap malah lbh pendek dr gw.makanya ko diliat-liat mank gw ga da tinggi-tingginy ma skali. ini sih kykna mank atepny yg kependekan (akhirnya mengakui huff..)klo di sekolah jg gw termasuk anak yg tingginy rata2.ga menjulang dan ga pendek2 amat.tapi begitu kuliah.oh..oh..satu kelas cewek cm 11 n cowokny ada 55. gw jd brasa pendek.ntu cowok pada menjulang aj gt ckck..

lanjut cerita..pergi ke lippo tadinya mank gara2 gw iseng ga ada kerjaan di rumah (harusnya sih gw nyicil blajar PTI fufu..). abis maen di timezone bentar n makan di hokben (i used my binusian flazz card again), gw memutuskan untuk pergi ke gramed. gw lgsg naek eskalator di sebelah pizza hut dan berjalan melewati bioskop yang membuat gw TERGODA untuk masuk, rencananya sih bwt liat2 film yg coming soon tapi akhirnya malah TERGODA untuk nonton Journey to the Center of the World. filmnya keren dan gw ga nyesel ga belajar pti bwt nonton nih film hahaha...seperti waktu gw nonton mamma mia,kali ini gw jg nonton sendirian. nonton di hari biasa ky gini bikin bioskop yg biasanya rame jadi sepi ditambah lagi gw duduk di tengah-tengah, berasa 21 milik sendiri hahaha...
cobain dah sekali-kali nonton sendirian, tapi klo lo rada penakut, gw saranin sih jangan nonton film horror ye hehe..
sayangnya pas lg seru-seru ny tuh film putus aja gt di tengah jalan. beuh..penonton kecewa...jadi harus nunggu sekitar 5 menitan sampe tuh film mulai lg. so far sih tuh film lumayan bagus selain itu efeknya keren. dan film ini sebenernya dibuat dlm format 3D jadi saat2 menegangkanny bisa kita rasain sendiri. sayang disini ga da ditayangin secara 3D :(

well…tomorrow, I’m going to attend Adam Khoo’s seminar. can’t wait to see him. can’t wait to hear him :)

No comments: