Tuesday, November 18, 2008

remembering her

suddenly i remember one time when i was in 4th grade...aku inget bgt waktu itu lg dkasi tugas ma guru ku..aku yg duduk di sebelah jendela paling suka ngelamun dan ngeliat skeliling merhatiin orang-orang.waktu itu objek yg lagi aku liatin adalah guru ku sendiri yang dudukny persis sejajar ma aku, selang bberapa murid lah di depan ku.aku liatin dia terus..terus..terus..sampe suatu ketika pandangan dia dan aku beradu.dia kaget aj gitu pas kita beradu pandang.mungkin kaget karna tampang ku nyeremin kali ya waktu ngeliat dia hahaha...entah knapa kejadian kecil inilah yang selalu ngingetin aku sama guru itu, namany Bu Agatha.si ibu ini pertama kali ngajar dan jadi guru ya pas ngajar di kelasku itu.murid pertamany ya kami-kami ini, aku , ferninda, sharen, sapa lg gt..aku dah lupa.maklum dah lama banget.hubungan aku dan Bu Agatha ini lama-lama dah ga ky guru dan murid lagi.klo curhat y bisa sama dy..klo mau minta saran y bisa sma dy..mau maen cela-cela an jg bisa hehehe..ga sopan bgt ma guru sendiri...waktu aku lulus SMA sekali lagi aku balik ke SD dan janjian ma c ibu ini.kita ngobrol banyak hal..ada kejadian lucu waktu kita lg ngobrol.ada satu ibu [kita sebut ibu B] yang nanya ttg koperasi di sekolah itu , setelah bu Agatha jawab bla..bla..bla..si ibu B malah nanya anakny sekolah disini juga?kelas brapa?nah loh..sih bu Agatha ini baru punya anak umur 3 th-an dan blm masuk sekolah..tnyata yg dimaksud sih ibu itu aku..aku dikira anaknya Bu Agatha hohoho...baru skali ni ada yang menyangka seperti itu...aneh banget ^^.blakangan aku dah jarang ngobrol ma bu Agatha.dulu sih sering aku telpon dia bwt cerita-cerita tapi sekarang sms aj dah jarang banget.makanya begitu inget kejadian kelas 4sd itu tiba-tiba jadi kangen aja gt ma dy T.T berhubung hp lg error dan ga bisa sms terpaksa lah dilampiaskan disini >.<

3 comments:

Unknown said...

Wah, jd pngen balik k sd ya?
GW jg dl diajarn bu Agatha low, hehe..

Unknown said...

'yaela .... g jg sring x d qra ibu2...
hahag...
tng nic..
2 brarte qta da mature...hiahaha...
kepp writing yak..
tar g jd pmbaca stia blog u d...
n jgn lp..
g maw jd figuran dunk d crta na..
hihi...^^(dz y malang ga pny account blogger..jd numpang dd d...hikzT.T)'

Monica said...

dz..prasaan gw ga bilang d qra ibu2 d..
aneh lo hahaha...