Thursday, November 20, 2008

si anak ilang

pernah ga sih lo terlalu asik jalan dan akhirnya kepisah aja gt ma ortu ato sodara lo?gw baru aj ngalamin hal ky gitu...bukan karna gw keasikan jalan tapi mank orang-orang yg gw cari lg nyempil di satu tempat yg jarang gw datengin.kejadianny tadi pas gw ke lippo supermal.gw ma kluarga (bokap,nyokap, n ade gw) ke lippo bwt nyari makan, abis makan kita ke hypermart bwt blanja gt.pertama kali masuk, gw, bokap, n ade gw menuju ke tempat elektronik sementara nyokap ke bagian makanan gt lah, daerahnya ibu-ibu...lama-lama gw bosen di tempat elektronik dan mau nyamperin nyokap.ya dah gw berjalan nyusurin rak-rak bwt nyari nyokap.gw jalan sampe ujung, koq y nyokap ga kliatan jg...gw balik lg ke tempat semula...cari lg pelan-pelan.. nyokap masih ga kliatan..akhirnya gw memutuskan untuk balik ke bag.elektronik, toh disitu harusnya masih ada bokap gw kan...pas nyampe di bagian elektronik, gw cariin bokap n ade gw, ternyata mereka ga da jg.buset dah, mulai puyeng tuh gw, plus mulai takut...koq pada ga da smua gini...udah deh gw mulai lagi nyusurin rak-rak , lorong-lorong...bolak-balik ada kali sampe 4x..masih ga kliatan jg tuh kluarga gw.gw makin takut aja.gile lo ga lucu kan klo anak segede gw ilang dan tiba2 ke bagian informasi minta dipanggilin nyokap gw.malu aje hehehe...ya dah gw sampe keluar dari hypermart, sapa tw mreka dah pada kluar gt.sapa tw mereka lupa ma gw n langsung nyelonong kluar (kasian amat ni anak terbuang :p)..ternyata di luar ga ada jg huff..gw dah bener-bener ketakutan tuh.mana ga bw hp lg, jadi ga bisa nelpon.gw dah mulai berpikir untuk nyamperin ke tempat parkir aj klo ga pulang sendiri.dah stress berat tuh gw hahaha...akhirnya gw masuk ke hyper lg, MENCOBA lg untuk yang ke sekian kali mencari kluarga gw dari depan kasir..tiba-tiba...ada cowok pake baju garis2 merah...YEEEIIII...itu ade gw!!!hwaaaa....thx God.. lggsg gw lari-lari masuk ke hyper, gw liat nyokap gw jg ada.pyuhh...lega bgt rasanya.dan ini beneran y..gw sampe mo nangis aj bgitu ngeliat nyokap gw, nangis terharu huehehe...ternyata mereka tuh tadi ada di bagian perkakas rumah tangga.satu-satunya tempat yang gw ga cari.karena gw mikir ga biasanya mereka ada disitu.pesan moral yang gw dapet hari ni adalah : jangan suka misah-misah klo di tempat rame.di hypermart yang kecil sekalipun lo bisa ilang (kykna mank gw ny aj yg suka ilang hahaha...) trus klo mank lo dah terlanjur ilang, ya cari kluarga lo di tempat yg ga mungkin sekalipun, jgn ky gw gini, males nyari sampe akhirnya stress sendiri.haduh.bwt gw ini adalah kejadian gw ilang yg 3/4 kali gt.sering bgt gw ilang di mall.kacau dah klo jalan di luar negri.bisa-bisa gw nyasar n diajak bule kawin hahaha...maunya...

No comments: