Tuesday, June 5, 2012

Lucky Me

Gw merasa gw adalah orang yang cukup beruntung dalam mengikuti kuis, doorprize, games, dan hal2 lain yang mendapatkan hadiah. Walaupun gak semua gw menangin tapi ada aja yang gw dapetin. Tulisan ini gw buat karena semalem gw baru dapet sesuatu (lagi). Dari kecil gw suka banget sama yang namanya doorprize di setiap acara 17an, biasanya gw emang suka dapet walaupun hadiahnya kecil2 kaya jam dinding ataupun gelas. Atau doorprize acara2 gt, biasanya gw dapet walaupun bukan hadiah utama, yah lumayan lah nambahin koleksi jam dinding di rumah hahaha.. Gw gak inget semua hal yang gw dapet, tapi ini beberapa contoh nya...

Ketika kuliah, gw pernah dapet HP Esia pas acara workshop, nomornya pun unik sesuai dengan tanggal lahir gw dan memang saat itu cm beberapa hari menjelang ultah gw :D Ada lagi pas ultah BNMC, setiap yang dateng akan dapet souvenir berupa pulpen, di akhir acara dikasih tahu klo ada 2 pulpen ajaib yg dalemnya berisi kertas emas, lagi2 itu pulpen gw dan dapetlah beng2 sekotak buat dibagi sama anak divisi. Seiring dengan majunya teknologi, kuis2 pun suka beralih ke twitter. Gw inget dengan isengnya ikutan kuis Sour Sally yang suruh attach foto liburan, gw ikutan dengan memajang muka Dennyz, April, dan Ferninda, hasilnya gw dapet 2 voucher Sour Sally. Berikutnya yang baru minggu kemaren gw redeem adalah voucher Sam&Jolly hadiah dari kuis twitter juga yang gw jawab iseng tanpa ada maksud pengen menang, abisnya yg ikutan emang udah banyak banget. Oh ya sebelumnya juga ada kuis twitter Eat&Go yang gw ikutin bareng Albert, akhirnya kit berdua masing masing dapet tiket blitzmegaplex senilai 250rb. Eh tadi malem donk, gw iseng ngecek fanpage Pepper Lunch di FB, katanya sih setiap hari mau diundi 15 fans (dari 6000 orang!!) yang akan dapet beef pepper rice gratis tis tis.. Pas gw liat eh ada nama gw di situ yang jadi pemenang hari Senin. Seneng donk bisa makan gratis lagi hahaha... Hmm..klo lagi lemparan bouquet bunga  pas kawinan (biasanya kan diganti boneka tuh jadi lbh banyak), gw juga suka dapet loh walau gak dapet hadiah nya, lumayan lah dapet boneka nya aja. Tapi boneka nya udah entah pada dimana deh. Ada juga voucher MAP ratusan ribu, kamera digital Canon, voucher makan, dll yang gw dapet dari OR, tapi klo ini pake usaha mati2an juga loh. Well, ikutan kuis ataupun cuma sekedar doorprize gitu emang udah hobi gw, untung nya gw cukup beruntung untuk bisa menang :D

Btw, I think it runs in my blood. Mami gw juga sangat beruntung klo soal doorprize. Dy pernah dapet HP esia juga, dan banyak alat masak. Gw inget waktu itu ada stand kecap di pasar. Biasa deh klo beli kecap, kita bisa ambil undian di bowl. Banyak banget orang yang ambil, palingan klo dy hoki banget bisa dapet 1 panci, klo gak hoki ya cm dapet kecap sachet atau tempat bumbu plastik murahan gitu. Nyokap gw dapet 1 panci wok dan 1 panci steamer!! Sampe orang2 pada ngiri gt hahaha.. Papi gw laen lagi, setiap tahun di upacara bendera 17an di kantor itu pasti ada doorprize nya, biar orang pada mau dateng kali ya. Nama papi gw selalu  keluar setiap tahun nya, sayang nya dy kagak pernah dateng upacara wkwkwk.. Klo gak kan udah lumayan banyak barang gratisan di rumah. Akhirnya suatu saat dy dateng upacara dan bawa pulang DVD Player hahaha..

In the end..thanks God buat semua berkat dan rejeki gratisannya yaaa :)

1 comment:

Dennyza Gabiella said...

what a hoki family...guess u have gold blood..tehehehe... :D