Thursday, June 21, 2012

Pilih pilih hotel

Tadi siang gw makan di ruang kerja temen yang beda 4 lantai sama kantor gw, perusahaan kita sih sama tapi ruangan kantornya beda lantai gitu.

Emang dasar gw kepo, pas dy lagi ambil sendok di pantry, iseng lah gw liat ini itu yg ada di meja dy. Ada selembar kertas dengan rincian nama hotel di Bali beserta bintang dan harga kamar nya. Gw cukup kaget melihat harga kamarnya yang di atas 1jt semua. Gw pikir mungkin ini untuk si pak bos.

Lalu karena gw kepo lagi, gw tanya donk siapa yang mau ke Bali. Kata nya dy dan temen2 nya rencana mau ke Bali. Tambah kaget lah gw dan bilang mahal banget harga kamar nya. Dy bilang itu gak mahal ah. Tentu gw pikir mungkin mau buat rame2 kali ya jadi itungannya gak mahal, palagi itu hotel berbintang pastinya kamar lega dan bisa buat rame2. Eh ternyata sekamar paling berdua doank loh.

Ceritalah gw klo dulu pas ke Bangkok aja kamar cm 200-400rb udah gede, nyaman, kamar mandi bersih. Apalagi klo kita jalan2 tuh kan bakalan jarang ada di kamar jadi buat apa kamar mahal2. Gw inget banget waktu itu kita pergi sampe jam 11 malem, mandi, tidur, besok nya pagi2 udah berangkat lagi. Nikmatin itu kamar buat tidur doank.

Sepanjang gw pergi sama keluarga, gw juga jarang banget kok nginep di hotel mahal2. Apalagi perginya ke Pekalongan atau Jogja, nginep nya murah2 aja tapi belanja nya ini itu hihihi.. Yang penting hotel itu bersih ranjang dan kamar mandi nya.

Mungkin lain lagi ya klo pergi nya dalam rangka honeymoon. Pengennya nyaman buat berduaan, guling2an gak jelas hihihi..Trus maunya yg romantis2 gitu. Atau klo perginya sama anggota keluarga yang udah berumur, pengennya kan nyaman ya. Eh tapi banyak koq hotel yang nyaman tapi murah, kenapa harus yang jutaan huahaha

Lagi2 ini pemikiran gw yang klo mau pergi liburan harus nabung dulu dan lebih suka jalan2 dibandingkan mendem di hotel. Tapi klo ada yang mau kasih gratisan nginep di hotel berbintang yang harganya jutaan, kenapa nggak  :D

No comments: