Monday, June 18, 2012

Makan makan gratis

Sabtu kemarin gw habiskan bersama Rj seperti biasa. Kali ini kita makan2 dengan modal transport aja + Rp 10.200,-. Kenapa gt? Soalnya kita nukerin voucher makan gratisan hihihi.. 

Gw udah pernah bilang kan klo gw dpt beef pepper rice gratis dari Pepper Lunch? Nah sabtu kemaren gw tukerin tuh voucher di CL. Karena mau makan nya kan pasti berdua donk sama Rj, akhirnya gw upsize aja tuh pepper rice nya, tambah 10rb aja. Hasilnya gw dan Rj kenyaaaang.

Dari situ kita lanjut ke Puri Indah Mall yang mana merupakan mall favoritnya si Nda nih. Rj belum pernah kesini, emang agak kamseu dy hihihihi... Jalan2 gak jelas di situ, naik turun, muter sana sini. Akhirnya gw dah gak tahan dan cape juga. Caoo lagi lah menuju Px Pavillon karena kita pengen makan di Tony Roma's pake voucher dari OR. Nyampe sono masih jam 3an kali ya jadi duduk2 dulu di Times, muter2 juga sampe akhirnya memutuskan untuk makan jam 4an.

Dasar ya gw jarang makan di resto mahal, sampe sana rada bingung juga mau mesen apa secara semua harga makanan bikin mata membelalak. Untung nya pake voucher, klo gak sih kykna gw gak akan pernah makan di sono wkwkwk..

Akhirnya kita pesen platter for two gitu, lupa namanya apa. Isinya ada pork ribs (isi 6), half roasted chicken, sausage, sama 2 side dish (kita pilih mashed potato dan french fries). Buat appetizer gw pesen baked potato soup. Liat deh, makanan nya kentang semua. Mana si Rj norak tadinya dy mau pesen nasi huahaha... Mau sampe sekenyang apa makan pake nasi. Minum nya cukup mocktails saja, lupa jg namanya apa.

Yang pertama datang tentu si baked potato soup nya. Hadeuh itu jenis soup kesukaan gw banget, yang creamy gitu. Ada potongan kentang nya juga jadi penuh banget soup nya. Di atasnya ada cacahan (abis kecil2 bgt) bacon dan daun bawang. Klo gak inget masih banyak yang mau dimakan sih udah gw habisin tuh soup, si Rj makanin kentang nya sampe sendokan terakhir udah tinggal cream soup nya langsung gw ambil alih hihihi..

Terus main course kita kan dateng nih. Buset dah size nya gede banget, gimana dy bisa bilang ini fit for two, ini sih bisa kasih makan keluarga gw ber 4 huahaha... Ribs nya ok lah gak banyak cm 6 rusuk kecil gt kan. Tapi ayam nya bo, gede bener.. lebih gede dari ayam nya Kenny Rogers. Oh ya gw tuh suka makan dada ayam, sedangka Rj suka nya paha, so pas bener pembagian kita jadinya :D Sosis nya yang cuma 2 dibagi jadi 6 slices. French fries juga kaya gunung. Gw mulai mikir gimana habisinnya, tapi karena ada Rj di sisiku, aku tidak takut (kan dy makannya banyak beneeeerr). Sikaaatt :p

Pertama yang gw makan adalah sosis nya yang mana sangat enaaak sekaliii, sosis nya sendiri udah enak ditambah saus bbq nya juga enak tapi agak kemanisan sih buat gw. Lanjut ke ribs nya yang mana katanya adalah ribs paling enak dan begitu gw gigit, loh koq kaya bakut yang gw makan tadi pagi hahaha.. Rasa daging nya kaya bakut gitu, klo soal sauce nya si Carolina honey sih biasa aja buat gw, manis juga hadeuuhh.. tapi enak koq, daging nya lembut banget dan gampang lepas dari tulang nya. Beralih ke ayam yang super gede itu sampe gw potong buat bagi ke Rj. Saus ayam nya itu bbq, menurut Rj daging ayam nya lebih berasa daripada Kenny Rogers, iya ayam nya enak apalagi bagian kulit nya yang bersaus itu yuuumm.. Mashed potato nya gak terlalu enak kecuali pas makan bagian yang ada melted cheese dan bacon nya (yang mana Rj gak makan karena gw habisin bagian cheese nya ini :p), baru deh berasa enak nyaa..

Gw dah kekenyangan banget sampe tuh ayam gw yang emang cuma sedikit akhirnya gw relakan buat Rj. Dy makan ayam udah kaya makan di warung nasi uduk pinggir jalan, pake tangan gitu wkwkwk.. Kentang goreng kita bungkus aja karena masih banyak. Minta bill dan berapa donk totalnya sodara2.. Rp 500.118,- saja. Gila yaaa..makan berdua sampe kenyang gini terakhir gw makan di D'Cost cm 50rb.. *Ya iya lah gak bisa dibandingin* Voucher gw 500rb jadinya gw cm tambahin 200 perak. Pinter banget ya kita itung2an nya :p


Hal berikutnya yang gw pikirin adalah apa kabar timbangan gw nanti *sigh* 

No comments: