Wednesday, July 4, 2012

Aku cediihh

Gw udah sering cerita ya klo gw dulu aktif di BNMC alias mandarin club nya Binus. Klo di sana, so pasti kita panggil senior dengan 'gege-jiejie' trus manggil nama Mandarin juga. Biasanya gw dipanggil 'Xian' atau klo lbh lengkap lagi 'Bao xian'. Begitu juga gw memanggil temen2, senior atau junior yang pernah bareng gw dan gw hapal nama Mandarinnya. Klo udah junior bawah2 lagi yah gw gak tahu namanya Mandarin nya sapa.

Setelah kita udah gak aktif lagi, tetep loh kita saling manggil dengan nama Mandarin. Tapi ada 1 temen gw yg  menurut gw sangat aktif, sangat baik dan sangat dekat (pastilah deket klo seangkatan), tiba2 jadi sering manggil gw dengan 'Monica'. Gw yg terbiasa manggil namanya dengan Mandarin, bahkan di contact pun gw selalu save dengan nama Mandarin mereka, tiba2 ngerasa kagok. Gw merasa gak enak, ini gak kaya biasa, dan gw gak suka. Lebih tepatnya gw sedih.

Yang gw rasain sekarang kaya gini, setelah kita gak aktif dari organisasi itu, apa sih yang bikin kita masih merasa jadi saudara? Gak perlu hal besar kaya sering kumpul, jadinya tetep akrab kan, atau sering chat, ym dsb. Buat gw salah satu hal kecil yang bikin kita tetep ngerasa jadi saudara adalah saat kita saling menyapa dengan nama Mandarin ini. Klo dy panggil gw dengan nama Indo yang gw rasain malah 'ok dy temen kampus gw, gak lebih', tapi klo ada yg manggil dengan nama Mandarin, gw akan ngerasa sangat dekat.

Entah apa yang dy pikirin saat manggil gw dengan nama Indo, mungkin bagi dy ini biasa aja. Bagi gw yang baca sms nya, saat itu juga gw merasa sangat kehilangan.

1 comment:

新新 said...

sepertinya gw tau siapa..haha...
jangan sedih donk jie...
kangen wktu zaman2 msh di bnmc...hahaha...

加油 ^^