Tuesday, July 31, 2012

Giveaway Lovely Lue


Waaa... Aaaa... Histeriissss..
Salah satu blog favorit gw tiba2 ngadain giveaway yang gak tanggung2. Hadiahnya seperangkat alat make up!! Walaupun cuma silent reader, akhirnya gw memberanikan diri buat ikutan abis hadiahnya bikin ngileeeerrr *lap air liur* Blog ci Lue ini biasanya memberikan tutorial make up dan perawatan wajah. Sebagai cewek yg lagi telat belajar make up, gw suka banget bacain tutorial nya. Kadang ada review dan tutorial yang guna banget, kadang nggak karena kondisi wajah gw dan ci Lue yang berbeda jauh *nangis di pojokan* Trus kreatip banget pula si cc Lue klo bikin art craft. 

Gw pertama kali ngikutin sejak eps 25 dan lupa gimana caranya gw bisa nyasar di sini. Yang jelas akhirnya kesengsem sama blog ini dan langsung baca dari eps 1 deh. Ngebut boo bacanya tapi biasanya gw bookmark utk eps yang menarik jadi bisa baca ulang klo lagi butuh hehehe..

So, cc Lue.. PICK ME!! PICK ME!! *gak sabar*


No comments: