Tuesday, July 24, 2012

The G-day

Hari Sabtu 21 July lalu merupakan hari yang cukup bersejarah..hari dimana gw dan ribuan binusian lainnya diwisuda. Ga nyangka udah 4th aja dari hari pertama gw ikut pom.

Di kampus itu gw nemu keluarga baru, temen baru, pacar baru sampe mantan baru hahaha.. Banyak hal yg terjadi dan semakin mendewasakan gw. Ga cm belajar dr kampus tp jg belajar dr BNMC.

Pas hari wisuda ada Dennyz dan April yg bela2in ikutan dateng dari pagi, aku terharu :') Lalu ternyata tempat duduk pun urutannya seperti saat kita absen di semester2 awal, teman2 pertama yang gw kenal.

Wisuda ini akhir dr pendidikan S1 gw tapi awal dari pendidikan kehidupan. Semoga gw makin rajin belajar supaya pada saatnya nanti life-lesson gw berakhir, gw jg bisa 'wisuda' dengan bangga hehe

1 comment:

新新 said...

Happy graduation jie...
Good luck ya buat karir ke depannya ^^